Nissan akan meluncurkan beberapa mobil konsep energi baru di Auto China 2024

15 April 2024

Nissan akan meluncurkan beberapa mobil konsep energi baru di Auto China 2024

BEIJING (15 April 2024) – Pada Pameran Otomotif Internasional Beijing ke-18 (Auto China 2024), yang akan dimulai pada 25 April, Nissan akan memperkenalkan beberapa model konsep energi baru yang dirancang untuk pasar Tiongkok. Pameran ini juga akan menampilkan debut konsep all-electric Nissan Hyper Force dan mobil balap Formula E Gen3 di Tiongkok. Di tengah berkembangnya tren elektrifikasi dan teknologi cerdas, Nissan siap mengungkapkan cara mereka memenuhi permintaan yang semakin meningkat terhadap solusi mobilitas berbasis AI.

Nissan berencana memamerkan jajaran EV lengkap, kolaborasi dengan perusahaan terkemuka Tiongkok di bidang intelijen, dan desain booth inovatif yang menggunakan teknologi 3D untuk menunjukkan dengan jelas bagaimana kendaraan Nissan akan berintegrasi ke dalam gaya hidup masa depan. Pengunjung akan dapat melihat ekspresi komitmen Nissan dalam menghadirkan teknologi mutakhir dan produk menarik bagi pelanggan di Tiongkok, dalam kerangka berkontribusi terhadap masyarakat berkelanjutan.


Untuk pertama kalinya dipamerkan di Tiongkok adalah Nissan Hyper Force, sebuah konsep sport EV generasi berikutnya. Model ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik yang didukung oleh serangkaian teknologi inovatif, seperti baterai all-solid-state dan kontrol semua roda e-4ORCE yang canggih, sekaligus menjaga tingkat lingkungan dan keselamatan.


Mobil balap Nissan Formula E Gen3, yang akan dipamerkan di booth Nissan, mewakili tim Formula E di Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA. Melalui seri kejuaraan serba listrik, Nissan menampilkan keahlian EV globalnya mulai dari jalanan hingga lintasan dan menghadirkan keseruan kendaraan listrik tanpa emisi kepada khalayak global. Mobil balap tersebut telah berkontribusi empat kali berturut-turut naik podium di musim ke-10 saat ini. Pada balapan Shanghai mendatang di bulan Mei, tim Nissan Formula E akan kembali memikat para peminat dengan dinamisme balap EV.


Nissan, yang memperingati hari jadinya yang ke-90, baru-baru ini mengumumkan rencana bisnis global barunya, The Arc. Rencana ini diposisikan sebagai jembatan menuju Ambisi Nissan 2030, visi jangka panjang perusahaan, dan menggambarkan kemajuan berkelanjutan Nissan dan kemampuan untuk menavigasi perubahan kondisi pasar.


Tiongkok merupakan pasar utama bagi Nissan berdasarkan rencana tersebut dan juga merupakan pasar utama dalam pengembangan mobilitas masa depan. Nissan secara konsisten memperkenalkan teknologi mutakhir dan solusi mobilitas inovatif yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan di Tiongkok, memainkan peran integral dalam evolusi industri otomotif Tiongkok. Menjunjung tinggi komitmen “Di Tiongkok, untuk Tiongkok, dari Tiongkok hingga global,” Nissan berencana untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang, dan mendorong kemajuan elektrifikasi dan teknologi cerdas, memanfaatkan keahliannya yang luas dalam energi baru dan upaya kolaborasi dengan para pemimpin teknologi lokal.


Auto China 2024 dijadwalkan berlangsung dari 25 April hingga 4 Mei di China International Exhibition Center. Konferensi pers Nissan direncanakan akan diadakan pada pagi hari tanggal 25 April di W2 Hall.



Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).

 

###


Contact

Ignatius Jethro

Marketing-Communication

Nissan Motor Distributor Indonesia

08119594168

Ignatius.jethro@nmdi.indomobil.co.id