Nissan Bersiap Meningkatkan Keseruan Dengan Serangkaian Produk Line Up di Japan Mobility Show 2023

3 Oktober 2023

Nissan Bersiap Meningkatkan Keseruan Dengan Serangkaian Produk Line Up di Japan Mobility Show 2023

YOKOHAMA, Japan (3 Oktober 2023) – Turut ikut serta pada Japan Mobility Show di Tokyo akhir bulan ini, Nissan Motor Co., Ltd. mengumumkan rencananya bagi keseruan pengunjung dengan rangkaian mobil konsep yang melambangkan masa depan mobilitas elektrifikasi dalam desain pengaturan booth yang interaktif.


Visi Nissan pada pameran ini mencerminkan dedikasi perusahaan yang tak tergoyahkan dalam meningkatkan kehidupan dan merevolusi kendaraan listrik (EV) dengan transformasi produk dan teknologi. Visi ini akan terwujud di booth Nissan yang telah dirancang bagi keseruan pengunjung melalui pengalaman yang memadukan pengalaman fisik dan virtual serta teknologi dan inisiatif elektrifikasi Nissan.


Nissan juga akan mengungkap serangkaian konsep EV satu per satu dalam bentuk digital menjelang peluncurannya di hari pertama pada tanggal 25 Oktober 2023. Konsep-konsep menarik ini mewakili tujuan Nissan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang dirancang untuk mengikuti perubahan lingkungan dan masyarakat saat ini serta generasi yang akan datang.


Nissan menerapkan keahlian EV-nya untuk mencapai dunia yang lebih bersih, aman, dan inklusif. Setiap konsep ini ditargetkan pada demografi yang berbeda dan dirancang dengan fitur-fitur yang khusus menambah nilai pada gaya hidup dan kebutuhan unik setiap pengguna. Dengan mengurangi polusi udara, membantu pelanggan memberikan dampak positif terhadap planet ini tanpa mengorbankan gaya atau kesenangan.


Booth Nissan di Japan Mobility Show 2023

Booth Nissan telah dirancang untuk menghasilkan pengalaman yang seru melalui emosi visualisasi, memfasilitasi kreasi bersama yang interaktif dan memadukan secara halus antara fisik dan digital mulai hari ini hingga masa depan. Pengunjung dapat merasakan presentasi interaktif, pengendalian simulator mengemudi e-4ORCE dan keseruan swafoto bersama kendaraan Formula E.

Selain rangkaian konsep kendaraan listrik, booth Nissan juga akan menampilkan sejumlah line up edisi khusus 90th Anniversary yang menampilkan kisi-kisi depan dan kaca spion beraksen tembaga, serta roda dan bahan jok aluminium khusus.


Produk Line-up Display Booth Nissan di Japan Mobility Show 2023

Mobil konsep EV (akan diumumkan terpisah), Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, Nissan Sakura 90th Anniversary, Nissan X-Trail 90th Anniversary, Nissan Serena 90th Anniversary, Nissan Kicks 90th Anniversary, Nissan Aura 90th Anniversary, Nissan GT-R NISMO Special Edition, Nissan Z NISMO, Nissan Skyline NISMO, Formula E Race Car


Original Merchandise

Merchandise Nissan dan NISMO akan tersedia bersama dengan mobil konsep sesuai tema Japan Mobility Show dan Merchandise peringatan 90th Anniversary.


Situs Website Khusus JMS 2023

Hari ini, situs website khusus Nissan Japan Mobility Show 2023 telah dibuka dan menampilkan informasi mobil konsep yang akan dipublikasikan secara berurutan. Situs ini juga menampilkan representasi visual pengguna secara simbolis untuk kendaraan konsep agar dapat menyampaikan gaya hidup dan penggunaan secara lebih mendalam.


Video Musik Streaming YouTube

Dalam pendekatan kolaboratif baru, video musik khusus akan disiarkan langsung di Channel YouTube Nissan dari 2 Oktober hingga 25 Oktober. Enam artis asal Jepang dan luar negeri menggunakan teknologi AI untuk membantu menciptakan musik berdasarkan tema, "AI meningkatkan kreativitas”. Musik serta gambar akan disiarkan selama 24 Jam. Setiap mobil konsep yang baru akan muncul di video ini setiap minggu saat penayangan.


Konferensi Pers Online

Informasi dan tautan ke siaran langsung konferensi pers tanggal 25 Oktober akan tersedia di

Akun media sosial Nissan dan YouTube.




Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).



###