Nissan Service Festival Hadir Untuk Nissan Evalia & March!

1 November 2023

Nissan Service Festival Hadir Untuk Nissan Evalia & March!

Nissan Indonesia menghadirkan paket promo ganti oli dan filter hanya Rp299.000 untuk Nissan Evalia dan March melalui program Nissan Service Festival. Nissan Service Festival diadakan pada 1 November – 31 Desember 2023 di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia.


Selain paket ganti oli dan filter, terdapat berbagai paket servis dan general repair dengan diskon hingga 40%! Seluruh paket pada program Nissan Service Festival – Evalia dan March Series telah termasuk part, jasa, dan PPN 11%. Berikut merupakan daftar paket yang ditawarkan dalam program Nissan Service Festival - Evalia dan March Series.


Pilihan Paket Nissan Service Festival – Evalia Series


Paket Promo Model March


Pilih paket promo servis yang tepat untuk kendaraan Anda!


Service kendaraan Anda di bengkel resmi Nissan dan dapatkan Garansi Part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di www.nissan.co.id.


Jadwalkan kunjungan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan Anda.


Adapun syarat & ketentuan untuk dapat menikmati program ini:

  1. Promo berlaku selama periode 1 November – 31 Desember 2023.
  2. Promo berlaku untuk Nissan model Evalia dan March
  3. Konsumen dapat menikmati program Nissan Service Festival Evalia & March dengan walk-in ke Bengkel Resmi Nissan ataupun dengan melakukan booking dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau menghubungi ke Bengkel Resmi Nissan terdekat.
  4. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar Program Nissan Service Festival Evalia & March.
  5. Promo berlaku selama persediaan masih ada.
  6. Promo hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi Nissan (Tidak berlaku untuk pembelian part langsung di dealer tanpa pemasangan).
  7. Harga paket sudah termasuk biaya jasa dan PPN 11% namun belum termasuk layanan tambahan yang ditawarkan oleh bengkel resmi dan disetujui oleh konsumen.
  8. Promo berlaku di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia
  9. Bengkel Resmi Nissan berhak menolak penggunaan promo apabila tidak sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.
  10. Nissan Indonesia dapat merubah sewaktu-waktu harga serta syarat dan ketentuan program tanpa pemberitahun.