NISSAN KICKS e-POWER RAIH BANYAK PENGHARGAAN BERENGSI

NISSAN KICKS e-POWER RAIH BANYAK PENGHARGAAN BERENGSI

Sejak peluncuran nya dibulan September 2020, Nissan Kicks e-Power mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Indonesia menjadi negara keempat yang memperkenalkan teknologi e-Power melalui Nissan Kicks.

Antusias ini tidak terlepas dari beberapa acara Awards, Nissan Kicks e-Power mendapat penghargaan sebagai Car Of The Year di GridOto 2020 dan Best Electric Vehicle di Otomotif Awards 2021 yang merupakan salah satu yang paling dinantikan di ajang Award ini. Selain itu Nissan Kicks e-Power mendapat penghargaan lainnya sebagai Best Total Cost Ownership dan Best Hybrid. Melalui award ini membuktikan bahwa Nissan Kicks e-Power mampu menggebrak pasar otomotif melalui teknologinya yang unggul yakni e-Power.

Pengalaman berkendara mobil listrik tanpa khawatir

Teknologi e-power pada Nissan Kicks memberikan solusi inovatif bagi konsumen Indonesia menuju mobilitas elektrik yang lebih efisien yakni berkendara mobil listrik tanpa perlu charger plug-in sehingga berpergian jauh dengan mobil listrik bisa terwujud serta didukung dengan biaya perawatan yang lebih terjangkau.

Pada sistem e-POWER, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Dengan kata lainnya mesin 1.200 cc 3-silinder hanya berfungsi sebagai genset listrik saja. Hal ini membuktikan Nissan Kicks e-Power memiliki torsi maksimal yang dicapai dari awal dengan akselerasi spontan dan cepat.

Sesuai karakter mobil listrik yang senyap, Nissan Kicks e-Power juga memberikan kenyamanan untuk pengendara maupun pengemudi. Mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dalam kabin.

Penghargaan pada Nissan Kicks e-Power bisa diperoleh dengan keunggulan signifikan yang dimilikinya. Teknologi cerdas dari Nissan yakni Nissan Intelligent Mobility tentunya memberikan konsumen tingkat keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dengan 11 fitur utama yang dimiliki Nissan Kicks e-Power.

Fitur dan teknologi yang canggih.

Hadir pertama di Indonesia fitur One-Pedal Operation merupakan fitur inovatif yang dimiliki Nissan Kicks. Dengan sistem ini, pengendara dapat melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan satu pedal gas saja.

Fitur ini sangat cocok untuk berkendara di kepadatan lalu lintas dalam kota. Saat merayap di kemacetan Anda tinggal angkat pedal gas saja maka sistem e-POWER akan memberikan tingkat pengereman yang cukup.

Energi pengereman yang biasanya terbuang di mobil konvensional akan dikonversi oleh sistem e-POWER untuk mengisi ulang baterai lithium ion berkapasitas 1,57 kWh. Baterai akan lebih cepat terisi dan berujung pada konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Selain itu ada fitur canggih lainnya yang tersemat di Nissan Kicks e-Power yakni Intelligent Cruise Control , Intelligent Forward Collision Warning, Emergency Braking, Around View Monitor, Hill Start Assist, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Driver Attention Alert yang akan membuat Anda merasa aman saat mengemudikan Compact SUV ini.

Dengan fitur dan teknologi yang canggih, Nissan Kicks e-Power menjadi mobil yang pas untuk dimiliki. Saat ini Nissan Kicks e-Power dibandrol dengan OTR Jakarta RP. 471juta hadir dengan tipe e-Power VL dan 2 jenis warna yakni one tone yakni Starlight Yellow, Night Blue, Black Star, Gun Metallic serta two tone ada Monarch Orange with Black Roof, Radiant Red with Black Roof, Gun Metalic with Black Roof dan Storm White with Black Roof.

Untuk info lebih lanjut kunjungi www.nissan.co.id