Kenalan dengan The All-New Nissan Leaf yang Bakal Dibawa ke IEMS 2022

Kenalan dengan The All-New Nissan Leaf yang Bakal Dibawa ke IEMS 2022

Sebagai salah satu produsen otomotif ternama di Indonesia, Nissan akan ambil bagian pada pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show atau IEMS pada akhir September 2022. Tidak tanggung-tanggung, Nissan akan menjadi gold sponsor dalam acara edisi ketiga dari pameran yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2019 ini.

Pada IEMS 2022 kali ini, Nissan akan memamerkan produk mobil listrik, terbarunya yaitu The All- New Nissan Leaf. Mengusung konsep futuristik, mobil listrik yang sudah diproduksi secara massal ini juga menjanjikan teknologi canggih untuk memanjakan Anda sebagai pengendara. Memangnya, apa saja yang ditawarkan mobil The All-New Nissan Leaf untuk Anda?


Nissan Leaf Minor Change hadir dengan fitur baru tambahan

Selain menawarkan teknologi listrik yang menghemat pengeluaran Anda untuk bahan bakar kendaraan, The All-New Nissan Leaf juga hadir dengan fitur tambahan untuk memastikan keamanan Anda selama berkendara. Fitur tersebut adalah Lane Departure Warning (LDW) dan IRVM (Intelligent Rear View Monitor).

Fitur LDW memberikan peringatan visual dan audio kepada pengemudi jika kendaraan mulai meninggalkan jalur perjalanan. Artinya, sistem mobil secara visual akan memonitor penanda jalur kiri dan kanan jalur perjalanan.

Sementara itu, fitur IRVM Memberikan gambaran jelas yang terpantul di kaca spion dalam berbagai kondisi. Nissan mengembangkan kaca spion dengan monitor LCD built-in dengan menampilkan gambar dari kamera yang dipasang di bagian belakang kendaraan. Kaca spion ini memungkinkan pengemudi untuk beralih antara monitor LCD dan kaca spion standar, tergantung pada preferensi Anda sebagai pengemudi.

Pengemudi dapat melihat kondisi lalu lintas di belakang mobil dengan jelas, serta menggunakan kaca spion untuk memeriksa penumpang di belakang. Ini sangat membantu untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman


Hadir dengan Signature V-Motion grille illuminated badge with lamp dan New multi-spoke alloy wheels

Selain fitur IRVM dan LDW yang meningkatkan keamanan pengendara, The All-New Nissan Leaf juga menawarkan fitur baru yang menambah kesan mewah, salah satunya berupa V-Motion grille illuminated badge with lamp. Artinya, logo Nissan yang ada di depan akan menyala ketika Anda menyalakan lampu depan.

Lalu, Nissan Leaf juga dilengkapi dengan New multi-spoke alloy wheels dalam bentuk velg alloy untuk mengurangi tekanan pada ban, sehingga memudahkan suspensi dalam mengikuti medan dengan lebih mudah dan memberikan cengkeraman yang lebih baik.


Hadirkan e-PEDAL untuk kurangi kelelahan mengemudi

Salah satu permasalahan pengendara, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah dengan tingkat kemacetan tinggi, menekan gas dan rem secara terus-terusan dalam waktu singkat bisa cukup menguras tenaga sehingga menyebabkan kelelahan. Untuk mengurangi kelelahan tersebut, The All-New Nissan Leaf hadir dengan fitur e-PEDAL.

Hanya dengan satu tombol, Anda dapat mengaktifkan fitur ini. Anda hanya perlu memainkan satu pedal untuk melaju dan mengerem. Cukup tekan pedal untuk menambah kecepatan dan mengurangi tekanan pada pedal untuk mengerem.


Eksterior dengan siluet lebih ramping, interior bernuansa hi-tech

The All-New Nissan Leaf juga hadir dengan tampilan bodi yang lebih ramping untuk mendukung akselerasi kendaraan. Tidak ketinggalan lampu berbentuk bumerang dan aliran V-motion di bagian depan yang menciptakan kesan dinamis. Sementara itu, adanya ornamen biru pada kisi-kisi grill depan dan bemper belakang semakin mempertegas siluet ramping The All-New Nissan Leaf.

Tampilan elegan pada eksterior tersebut juga didukung oleh interior canggih di dalam mobil. Anda akan menemukan layar 7 inci penuh warna (TFT) yang telah diperbarui dengan beragam fitur, seperti teknologi Safety Shield hingga sistem navigasi dan audio yang menyediakan musik untuk menemani perjalanan Anda.


Dengan fitur berteknologi tinggi yang ditawarkan, tidak salah jika The All-New Nissan Leaf dapat Anda jadikan pilihan mobil listrik pertama untuk menemani perjalanan Anda. Sudah penasaran dan ingin merasakan langsung sensasi mengemudikan The All-New Nissan Leaf? Segera kunjungi IEMS 2022 yang akan diselenggarakan pada 28-30 September 2022 di ICE BSD City, Tangerang.