SESAAT UNTUK SELAMAT
INFORMASI LAYANAN RECALL
INFORMASI LAYANAN RECALL
Jika diperlukan, Nissan harus melakukan layanan recall atau penarikan ulang kendaraan untuk menjamin kualitas produk dan menjaga kepuasan pelanggan. Jika hal ini terjadi pelanggan akan mendapatkan pemberitahuan melalui surat atau whatsapp blast sesuai dengan data terakhir yang tercatat di database kami. Oleh karena itu, sangat penting untuk Anda selalu memperbarui informasi kontak seperti alamat tempat tinggal, alamat surat elektronik, no telepon dan no mobile telepon (hp) yang bisa dihubungi kepada Nissan Service Advisor di bengkel NISSAN yang anda kunjungi. Hal ini sangat penting dilakukan agar kami bisa menghubungi Anda jika kendaraan Anda masuk dalam kategori kendaraan recall.
VEHICLE IDENTIFICATION NUMBER (VIN) CHECKER
Periksa nomor rangka kendaraan Anda di sini untuk mengetahui apakah kendaraan Anda termasuk ke dalam kategori recall atau tidak. Jika termasuk ke dalam kategori recall, Nissan akan melakukan perbaikan atau penggantian suku cadang tanpa dipungut biaya.
Periksa di sini apakah kendaraan Anda adalah bagian dari Kampanye Layanan yang ada. Semua bagian kendaraan yang terkena dampak akan diganti atau diperbaiki secara gratis.
Kemungkinan ditemukannya kerusakan pada selang (Hose) Blow-by Nissan Kicks e-POWER yang mengalami keretakan. Kerusakan ini terjadi karena penurunan kualitas hose yang disebabkan asam format yang terkandung dalam blow-by gas dan membuat hose menjadi retak. Dalam kondisi ini, mesin menjadi mati dan kendaraan tidak dapat dihidupkan kembali karena adanya kebocoran pada aliran udara masuk.
Melalui layanan recall ini, kami ingin memastikan jika kendaraan anda tetap memiliki selang (Hose) Blow by yang berfungsi dengan baik. Apabila kendaraan Anda termasuk dalam kategori kendaraan yang perlu melakukan recall Selang (Hose) Blow by, silahkan untuk mengunjungi dealer resmi Nissan terdekat atau hubungi NICOLE 1500023.
Keamanan dan kepuasan Anda adalah prioritas utama bagi kami.
Perlu diketahui bahwa perbaikan hanya memerlukan waktu 12 menit dan gratis.
Beberapa kendaraan Nissan Kicks e-POWER dan kendaraan listrik Nissan Leaf Listrik yang dilengkapi dengan cruise control (Intelligent Cruise Control) kemungkinan akan mengalami akselerasi yang tidak diinginkan jika tindakan tertentu segera dilakukan setelah cruise control dimatikan. Karenanya perlu dilakukan pemograman ulang (Reprograming) pada Vehicle Control Module (VCM).
Melalui layanan recall ini, kami ingin memastikan kendaraan Anda memiliki Vehicle Control Module (VCM) yang berfungsi dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas dan performa akselerasi pada kendaraan Anda. Apabila kendaraan Anda termasuk dalam kategori kendaraan yang perlu melakukan recall Vehicle Control Module (VCM) reprograming, silahkan untuk mengunjungi dealer resmi Nissan terdekat atau hubungi NICOLE 1500023.
Perlu diketahui bahwa perbaikan hanya memerlukan waktu 30 menit dan gratis.
Jika Anda merupakan pemilik dari kendaraan yang ada di bawah ini, segera kunjungi bengkel resmi Nissan untuk mendapatkan layanan recall secara gratis.
Model Kendaraan – Tahun Produksi:
Model Kendaraan – Tahun Produksi
Masukkan nomor rangka kendaraan Anda di VIN Checker di atas laman ini untuk mendapatkan kepastian apakah kendaraan Anda termasuk kategori recall atau tidak.
lakukan ini segera untuk mengemudi yang dan lebih aman dan lebih baik.
Segera lakukan pengecekan untuk pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman. Seluruh biaya servis dan layanan recall ini tidak dipungut biaya.