Nissan Berikan Diskon Berbagai Paket Servis Menarik Hingga 42% untuk Grand Livina dan Livina

15 Januari 2024

Nissan Berikan Diskon Berbagai Paket Servis Menarik Hingga 42% untuk Grand Livina dan Livina

Jakarta, 15 Januari 2024 - Bengkel Resmi Nissan dengan bangga mengumumkan peluncuran beragam paket servis eksklusif untuk pemilik Nissan Grand Livina (L10 & L11) serta Nissan Livina (L12) melalui program Nissan Service Festival. Dalam upaya terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Nissan, Nissan menawarkan diskon istimewa hingga 42% untuk berbagai paket servis terpilih.


Diskon Hingga 42% untuk Paket Servis Pilihan

Program ini mencakup berbagai layanan termasuk paket Ganti Oli dan Filter mulai dari Rp299.000. Seluruh paket pada program Nissan Service Festival – Grand Livina dan Livina Series telah termasuk part, jasa, dan PPN 11%.


Selain paket ganti oli dan filter, terdapat berbagai paket servis dan general repair dengan diskon hingga 42% yang bisa Anda lihat pada pilihan paket di bawah ini


Pilihan Paket Nissan Service Festival – Grand Livina (L10 & L11) Series


 

Pilihan Paket Nissan Service Festival – Livina (L12) Series


Berikut beberapa paket servis berkala (PMS) dalam program promo servis yang tepat untuk kendaraan Anda!



Pelanggan Nissan yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi Nissan akan mendapatkan garansi part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan garansi pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari.


Bagaimana Mendapatkan Promo

Pelanggan setia Nissan yang berminat dapat mengunjungi seluruh Bengkel Resmi Nissan di Indonesia pada periode yang berlaku selama persediaan masih ada. 

Adapun syarat & ketentuan untuk dapat menikmati program ini:

·      Promo berlaku selama periode 15 – 31 Januari 2024.

·      Promo berlaku untuk Nissan model:

o  Grand Livina L10

o  Grand Livina L11

o  Livina L12

·      Konsumen dapat menikmati program Nissan Service Festival Grand Livina (L10&L11) dan Livina (L12) dengan walk-in ke Bengkel Resmi Nissan ataupun melakukan booking dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau menghubungi ke Bengkel Resmi Nissan terdekat.

·      Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar Program Nissan Service Festival – Grand Livina & Livina Series.

·      Promo hanya berlaku selama persediaan masih ada.

·      Promo hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi Nissan (Tidak berlaku untuk pembelian part langsung di dealer tanpa pemasangan).

·      Harga paket sudah termasuk biaya jasa dan PPN 11% namun belum termasuk layanan tambahan yang ditawarkan oleh bengkel resmi dan disetujui oleh konsumen.

·      Promo berlaku di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia

·      Bengkel Resmi Nissan berhak menolak penggunaan promo apabila tidak sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

·      Nissan Indonesia dapat merubah sewaktu-waktu harga serta syarat dan ketentuan program tanpa pemberitahun.


Pelanggan dapat dengan mudah menjadwalkan kunjungan dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part. Tim layanan pelanggan kami siap membantu Anda dalam menentukan waktu yang paling nyaman untuk kunjungan Anda.


Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).