Spesifikasi Nissan Kicks e-POWER, Fitur, dan Harganya

 Spesifikasi Nissan Kicks e-POWER, Fitur, dan Harganya

KAMIS, 10 FEBRUARI 2022


Nissan Indonesia meluncurkan teknologi e-POWER dengan kehadiran Nissan Kicks. Mobil ini mampu dikendarai dengan listrik tanpa charger.

Pasalnya, mobil ini dilengkapi dengan mesin yang dapat mengubah bahan bakar menjadi energi listrik. Dengan demikian, mobil Nissan Kicks e-POWER tak membutuhkan proses charging atau pengisian daya listrik. Penasaran dengan spesifikasi Nissan Kicks e-POWER, fitur, dan harga yang ditetapkan? Simak terus penjelasan berikut ini!

Eksterior dan interior Nissan Kicks e-POWER

Mobil Nissan Kicks e-POWER hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang menarik. Terdapat delapan pilihan warna eksterior dengan dilengkapi velg alloy 17 inci, grill V-Motion khas Nissan, serta lampu depan, belakang, dan lampu rem berdesain dinamis yang semakin menambah keunggulan mobil keluaran tahun 2020 ini.

Tak kalah unggul dengan tampilan eksteriornya yang memukau, Nissan Kicks e-POWER juga menghadirkan desain interior menawan dengan mengusung bahan kulit premium berwarna hitam. Desain dashboard dan kursi jok baris pertama juga dibuat nyaman maksimal untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Spesifikasi mobil Nissan Kicks e-POWER

Setelah mengetahui keunggulan mobil dari segi kecantikan desain eksterior dan interiornya, simak spesifikasi Nissan Kicks e-POWER berikut ini.

-Dimensi: 4.305 mm (panjang), 1.760 mm (lebar), 1.615 mm (tinggi), 2.620 mm (wheelbase), 175 mm (ground clearance)

-Mesin: 3 silinder 1.200 cc

-Performa: 129 Ps (tenaga), 260 Nm (torsi)

-Suspensi: MacPherson Strut (depan), Torsion Beam (belakang)

-Rem: Ventilated Disc (depan), Disc (belakang)

Spesifikasi Nissan Kicks e-POWER di atas terbukti dapat menghadirkan pengalaman berkendara seperti menggunakan mobil listrik sepenuhnya. Mengapa mobil ini disebut dapat menghadirkan pengalaman menggunakan mobil listrik sepenuhnya?

Dibekali mesin e-POWER

Mobil Nissan e-POWER bisa dikatakan sebagai kendaraan bermesin listrik seutuhnya karena dibekali dengan mesin e-POWER. Apakah itu mesin e-POWER?

Teknologi Nissan e-POWER terdiri dari mesin 3-silinder kecil berukuran 1.2 liter, generator, inverter, dan motor elektrik. Mesin ICE (Internal Combustion Engine) dan generator mampu menghasilkan tenaga listrik dari baterai lithium-ion, lalu menyalurkannya ke motor elektrik untuk memberi daya tanpa perlu recharging dari luar. Inilah pengalaman berkendara baru dengan 100% tenaga listrik sebagai penggerak motor yang coba dihadirkan oleh Nissan.


Fitur canggih Nissan Kicks e-POWER

Mobil Nissan Kicks e-POWER juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, seperti One Pedal Operation, Intelligent Cruise Control, dan Intelligent Forward Collision Warning. Seperti apa kegunaan dari ketiga fitur tersebut? Temukan jawabannya berikut ini!

1. One Pedal Operation

One-Pedal Operation adalah fitur yang memungkinkan pengemudi mobil melakukan kontrol saat berkendara lewat satu pedal saja. Pedal ini sebagai teknologi mudah untuk melakukan akselerasi maupun deselerasi pada mobil.

2. Intelligent Cruise Control

Fitur berikutnya yang terdapat dalam mobil Nissan Kicks e-POWER adalah Intelligent Cruise Control atau ICC. Teknologi ini dapat mengatur kecepatan mobil secara otomatis berdasarkan kecepatan mobil di depannya. Dengan demikian, pengalaman berkendara jadi lebih aman.

3. Intelligent Forward Collision Warning

Fitur Intelligent Forward Collision Warning atau IFCW dapat memberi peringatan jika ada kemungkinan tabrakan dari arah depan mobil. Jadi, Anda bisa menghindari kecelakaan yang disebabkan oleh pengereman mendadak atau perlambatan kecepatan dari mobil di depan Anda.


Mobil Nissan Kicks e-Power dibanderol mulai dari Rp479 juta. Informasi lengkap mengenai promo Nissan Kicks e-POWER yang sedang berlaku, kunjungi website Nissan atau dengan klik di sini!

Setelah mengetahui spesifikasi Nissan Kicks e-POWER beserta fitur dan harganya, tertarikkah Anda untuk mencoba mobil dengan teknologi motor listrik ini? Pastikan pengalaman berkendara Anda lebih aman, nyaman, dan tentunya ramah lingkungan dengan mobil Nissan Kicks e-POWER!