19 September 2025
Nissan Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Melalui program Nissan Peduli Banjir Bali, Nissan menghadirkan layanan khusus bagi kendaraan Nissan yang terdampak banjir di wilayah Bali. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2025.
Adapun layanan khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan meliputi:
Dengan adanya program ini, Nissan berharap dapat membantu pelanggan untuk segera memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima dan aman digunakan pasca banjir.
Untuk dapat memanfaatkan program ini, pelanggan dapat segera menghubungi layanan NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi Bengkel Resmi Nissan terdekat di kota Bali.
Service kendaraan Anda di bengkel resmi Nissan dan dapatkan Garansi Part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000 KM atau 15 Hari sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di www.nissan.co.id.
Jadwalkan kunjungan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan Anda.
Adapun syarat & ketentuan untuk dapat menikmati program ini: