image description

Nissan Leaf

World Class Electric Vehicle


Apa itu Nissan Leaf?

Nissan Leaf merupakan 100% kendaraan elektrik berbasis baterai yang memanfaatkan tenaga listrik untuk mengisi ulang dayanya. Dengan kapasitas baterai yang besar, Nissan Leaf menjadi kendaraan ideal beraktifitas sehari-hari didukung kemudahan pengisian daya baterai. Nikmati Nissan Leaf, mobil listrik pertama yang di produksi secara massal di dunia.

Worry Free, EV Ownership



Battery Capacity

40kwh

Distance per full charge

311km*

Easy Charging

At home / On the go

*311km adalah jarak yang dapat ditempuh setelah satu kali pengecasan penuh daya baterai dan merupakan hasil uji coba New European Driving Cycle (NEDC). Jarak yang ditempuh dapat bervariasi sesuai dengan beberapa faktor diantaranya umur dan kondisi baterai, gaya berkendara, kondisi lalu lintas, cuaca, aksesoris yang terpasang serta kondisi mobil terisi atau kosong tanpa barang.



Vehicle & Battery Warranty

Sustainable Eco Friendly



Nissan Leaf bukan hanya sekedar mobil listrik yang memiliki performa yang sangat baik akan tetapi berkontribusi dalam menjaga lingkungan yang hijau.

Our Advanced Technology

Tingkatkan pengalaman berkendara bersama Nissan Leaf, didukung teknologi Nissan Intelligent Mobility. Rasakan teknologi e-Pedal yang memudahkan akselerasi serta pengereman secara mudah dipadukan dengan sensor berkendara untuk setiap kondisi.


Intelligent Forward Collision Warning

Fun & Easy Driving Experience


Fitur berkendara yang memberi pengalaman menyenangkan. Segera miliki dan nikmati berbagai kemudahan berkendara Nissan Leaf

Sleek , Dynamic Design


Nissan Leaf didesain secara ramping serta dinamis. Dengan desain seperti V-motion grille, lampu ramping berbentuk seperti bumerang dan desain lainnya yang merupakan ciri khas kendaraan listrik



Specification & Price


Harga mulai Rp. 728.000.000,-

Setelah mengetahui semua teknologi dan fitur Nissan Leaf, saatnya mengetahui mesin seperti apa yang di gunakan.

Car Colour