1

Nissan Lovers, kamu pengendara Nissan Xtrail? Pasti Anda sudah merasakan bagaimana nyamannya berkendara dengan Nissan Xtrail. Hentakan mesinnya yang sungguh halus bahkan di jalan yang cukup menantang pun pasti membuat Anda semakin kagum dengan performa mesinnya.

Namun bukan hanya kenyamanan, Nissan Xtrail sesungguhnya menawarkan fitur keamanan canggih dan lengkap yang bisa memberikan rasa aman untuk Anda sebagai pengendaranya, Nissan Safety Shield Philosophy. Nissan Safety Shield adalah pendekatan komprehensif terhadap aspek keamanan dan keselamatan di setiap rancang bangun produk kendaraan Nissan yang dibuat.

Memanfaatkan kecanggihan teknologi dan fitur-fitur terkini yang dipasang di dalam Nissan XTrail, berdampak pada terciptanya rasa nyaman dan aman pada saat berkendara.

Ketersediaan fitur dan teknologi ini dapat menutupi beberapa kekurangan yang terjadi saat kendaraan melaju , baik itu disebabkan oleh efek alami kendaraan tersebut. Maupun efek cara mengemudi yang responsive.

Fitur yang terdapat di Nissan Xtrail antara lain adalah :

  1. Active Ride Control
  2. Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA)
  3. Vehicle Dynamic Control
  4. Hill Start Assist
  5. Active Trace Control

Bagaimana, Nissan Lovers? Jika sudah mengenal lebih jauh mengenai fitur keamanan dari Nissan Xtrail ini, rasanya jadi tidak sabar ya menunggu Peluncuran Nissan Terra yang baru di Indonesia :)

Nantikan berita dan update terbarunya ya!