• Skip to main content
Nissan Logo

Why Choose Us

Open/Close menu
  • Product
  • Offer
  • Owners
    • Why Choose Us
    • Warranty
    • Maintenance
    • Service and Support
    • Recall
  • Shop At Home
  • Event
  • About Nissan
    • Nissan Intelligent Mobility
    • Nismo Performance
    • Finance
    • Artikel
  • Nissan Brand
  • NISSAN INTELLIGENT MOBILITY
  • Temukan Dealer
  • Download Brosur
  • Daftar Test Drive
  • Cars
  • BEV
  • SUV
  • MPV
X-Trail
Nissan Kicks
Nissan Magnite
Nissan Livina
Nissan Serena
Nissan Terra
NISSAN LEAF
NISSAN LEAF
Nissan Kicks
Nissan Magnite
X-Trail
Nissan Livina
Nissan Serena
Nissan Terra

NISSAN SERVICES


PROTOKOL LAYANAN SERVICE SELAMA PANDEMI COVID-19

Untuk melayani kebutuhan Nissan Lovers selama pandemi COVID-19, Nissan memberlakukan beberapa protokol baru dalam memberikan layanan service di dealer resmi kami. 

PROTOKOL LAYANAN SERVICE SELAMA PANDEMI COVID-19

ADMINISTRASI DIGITAL

  • Otorisasi Kerja Digital
    Mengubah cara pemberian otorisasi pengerjaan, seperti tidak perlunya penggunaan tanda tangan. Namun mengubahnya menjadi via pesan teks, e-mail, atau pesan suara.
  • Faktur dan Tagihan Digital
    Pengiriman faktur dan tagihan melalui e-mail atau saluran digital lainnya.

PROTOKOL KEBERSIHAN

  • Selalu Menggunakan Sarung Tangan
    Tim kami akan mengganti sarung tangan setiap kali selesai mengerjakan kendaraan dan mencuci tangan mereka di antara tiap pekerjaan.
  • Membersihkan Area Kontak Pada Kendaraan
    Setelah selelsai melakukan pengerjaan service, kami akan membersihkan area kontak di kendaraan Anda.
  • Layanan Disinfektan
    Di dealer-dealer resmi kami, tersedia antiseptik untuk tangan supaya tetap steril, serta pemberian disinfektan di beberapa titik komponen pada kendaraan anda setelah servis supaya terhindar dari bakteri atau virus.

SOCIAL DISTANCING

  • Meminimalisir Kontak Fisik
    Mengambil tindakan pencegahan ekstra saat melakukan pembayaran tunai atau non-tunai.
  • Menjaga Jarak Perorangan
    Mengaplikasikan Social Distancing atau menjaga jarak antar perorangan (+- 3 meter).

People

kompeten

Untuk mencapai masing-masing kompetensi, diperlukan program pelatihan dan penilaian yang relevan.

  • Selengkapnya

Service Tools

AFS

Semua alat yang digunakan oleh Nissanmerupakan alat yang khusus, sehingga dapat memberikan hasil yang
terbaik untuk Anda.

  • Our Equipment

Process

AFS

Proses After Sales Nissan dirancang untuk dapat menjamin pelayanan yang Nissan berikan memberikan kepuasan untuk Anda.

  • service process

Aftersales Service

AFS

Nissan terus mengembangkan jasa after sales untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan Anda. 

  • maintenance
  • service and support

apa yang ingin anda lakukan?

Saya ingin

  • Download Brosur
  • Daftar Test Drive
  • Temukan Dealer
  • Hubungi Kami
  1. Nissan Indonesia
  2. Why Choose Us
Toggle Buy menu Buy
Model Kami
Offer
Download Brosur
Daftar Test Drive
Temukan Dealer
Toggle Owners menu Owners
Warranty
Maintenance
Service & Support
Toggle Tentang Nissan menu Tentang Nissan
Nissan Intelligent Mobility
Event
Articles & News
Toggle Follow Nissan Indonesia menu Follow Nissan Indonesia
facebook
twitter
youtube
instagram
  • Global Site
  • Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
  • Legal and Privacy
  • COPY RIGHT AND DISCLAIMER

© Nissan Motor Distributor Indonesia 2021

  • Download Brosur
  • Daftar Test Drive
  • Temukan Dealer
  • Penawaran
  • Ajukan permintaan
  • Whatsapp Kami