SERVICE PROCESS
service process
1. appointment
Untuk menghindari antrian, dan proses tunggu yang lama, Anda bisa membuat jadwal service terlebih dahulu. Dengan adanya jadwal service, bengkel resmi Nissan dapat terlebih dahulu menyiapkan teknisi, tempat, dan part yang mobil Anda butuhkan selama proses service berlangsung.
Ada beberapa cara untuk Anda melakukan appointement:
2. consulting
Anda dapat berkonsultasi dengan Service Advisor di bengkel
resmi Nissan untuk mendapatkan penjelasan komprehensif tentang
keluhan Anda dan mengetahui Service plan yang tersedia di
bengkel resmi Nissan.
3. diagnosis
Setelah melakukan konsultasi dengan service advisor Nissan,
selanjutnya teknisi akan melakukan pemeriksaan dan pengecekan
Standardized Multi Inspection Check dengan alat diagnostik
khusus pada mobil Anda.
4. customer approval
Setelah mobil Anda selesai di diagnosa oleh teknisi, Service
Advisor akan menanyakan persetujuan Anda mengenai service plan
dan harga dari service tersebut. Hal Ini sebagai bentuk
transparansi Nissan kepada pelanggan untuk setiap pekerjaan yang
dilakukan di bengkel Nissan.
5. job allocation
Service Advisor akan memberitahu Anda mengenai estimasi
waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan service mobil Anda.
Dengan demikian, Anda akan mengetahui berapa lama waktu Anda
menunggu.
6. vehicle service
Selama proses perbaikan di bengkel resmi Nissan, mobil Anda
akan ditangani langsung oleh teknisi Nissan yang bersertifikat,
dan sudah memenuhi standar service Nissan Motor Limited
Japan. Selama proses service, para teknisi Nissan menggunakan
special tools dan fender, kursi, stir, dan persneling akan
tertutup saat mobil dalam proses perbaikan. Nissan juga
mempunyai Express Service Method untuk pemeliharaan kendaraan
Anda secara berkala.
7. quality control
Sebagai tahap akhir pemeriksaan, bengkel resmi Nissan akan
melakukan pengecekan ulang oleh Quality Inspector bagi kendaraan
Anda untuk memastikan kualitas service sudah sesuai dengan
prosedur yang dimiliki oleh Nissan.
8. Follow up
Setelah Anda melakukan service di bengkel resmi Nissan, pihak Dealer akan menghubungi Anda kembali untuk memastikan bahwa kendaraan Anda berkerja dengan baik.
Nissan selalu memberikan pelayanan terbaik, salah satunya
adalah memberikan kualitas genuine parts optimal untuk
kendaraan Nissan Anda
process complimentary
Dengan melakukan service di bengkel resmi Nissan, Anda bisa menikmati beberapa fasilitas dibawah ini secara gratis:
- Ruang tunggu yang nyaman
- Layanan wi-fi
- Makanan dan minuman ringan
- Cuci mobil