cek ke bengkel resmi

Nissan Lovers, tak terasa sudah satu tahun berlalu. Namun apakah kamu tahu? Memulai tahun yang baru tidak selalu identik dengan yang namanya jalan-jalan dan hura-hura. Banyak hal positif yang bisa kamu lakukan saat akhir tahun lho, Nissan Lovers. Mau tahu tidak, hal positif apa saja yang bisa kamu lakukan saat akhir tahun? Berikut 5 kegiatan yang bisa kamu lakukan saat akhir tahun dan sebenarnya sangat bermanfaat.

1. Kumpul dengan keluarga dan sahabat
Saat liburan akhir tahun, biasanya semua anggota keluarga berada dirumah. Sebenarnya, ini adalah kesempatan buat Nissan Lovers memiliki quality time dengan mereka. Bisa dengan bercerita tentang kesibukan kamu di tempat kerja, sambil minta pendapat pada orang tua atau anggota keluarga kamu. Selain dengan keluarga, kamu juga bisa mengisi liburan akhir tahun dengan menghubungi sahabat atau teman lama. Daripada liburan diisi dengan hura-hura, lebih baik diisi dengan menyambung silaturahmi dengan sahabat-sahabat kamu. Hubungan baik harus dipelihara sejak usia muda. Siapa tahu, mereka bisa jadi jembatan kesuksesan kamu.

2. Beres-beres rumah
Selain liburan ke tempat wisata yang bisa menghilangkan stres, ternyata beres-beres rumah juga bisa. Membersihkan dan merapikan barang-barang ternyata bisa menjadi pereda stres. Selain itu, akhir tahun juga menjadi waktu yang tepat buat memilah barang-barang mana aja yang masih bisa dipakai, dan mana yang sudah waktunya untuk disingkirkan. Mungkin bukan cuma barang-barang, tapi juga kita bisa memilah kegiatan atau hal-hal lain yang selama satu tahun dilakukan. Jadi bisa buat perbaikan di tahun berikutnya.

3. Meluangkan waktu untuk istirahat
Segudang aktifitas selama satu tahun, sering bikin kamu lupa untuk istirahat. Maka dari itu, pada liburan akhir tahun mungkin kamu harus rileks habis-habisan dan puas-puasin untuk beristirahat. Kamu bisa mendengarkan musik kesukaan, maraton acara TV favorit, atau tidur dengan cukup.

Dan kamu bisa membuat rencana yang lebih baik untuk tahun depan. Sehingga, akan bikin kamu lebih siap mengawali tahun berikutnya. Jangan lupa untuk merealisasikannya ya, Nissan Lovers!

4. Refreshing di sekitar rumah
Meskipun kamu nggak punya rencana kemana-mana selama liburan, bukan berarti kamu harus berdiam diri di dalam kamar aja. Kamu juga bisa melakukan berbagai aktifitas di sekitar rumah supaya badan tetap segar.

Kamu bisa bersepeda keliling komplek, berdoa di tempat ibadah terdekat, main ke tetangga, atau bisa bantuin ibu bapak menata taman. Biasanya setiap pulang sekolah atau kerja, pasti akan langsung masuk kamar. Nah, pada liburan akhir tahun bisa menjadi kesempatan yang pas untuk lebih mengenal lingkungan sekitar rumah kamu.

5. Colong start untuk memulai resolusi.
Nah, untuk Nissan Lovers yang sudah semangat dengan tahun yang baru dan ingin segera mulai mewujudkan rencana dan tujuan yang ingin dicapai. Boleh saja lho siap-siap untuk beraktivitas penuh kembali. Salah satunya kamu bisa membawa mobil Nissan kamu ke bengkel resmi Nissan. Apalagi, di bengkel resmi Nissan akan mempunyai keuntungan dari service appointment sebagai berikut lho.

  • Akan terhindar dari antrian.
  • Lebih diprioritaskan karena telah melakukan Appointment.
  • Mobil langsung dikerjakan karena teknisi, fasilitas dan suku cadang telah disiapkan sebelumnya.
  • Perkiraan waktu selesai bisa diketahui lebih awal sehingga dapat mengatur waktu yang berharga.

Dengan melakukan service tahunan, Nissan siap mendukung kamu untuk wujudkan resolusi 2019!

Nissan Terra Liburan

Hal-hal yang Harus Diantisipasi Selama Liburan.