1

Nissan Lover, kamu yang sudah memilih mobil Nissan untuk mengantarkan kemanapun pasti sudah merasakan nyamannya berkendara dengan Nissan ya. Mau pergi ke kantor, mau mengantarkan pasangan, pergi berbelanja, ada pesta besar, bahkan rencana jalan-jalan kamu bersama keluarga besar pun bisa dilakukan dengan mobil Nissan yang selalu setia menemani.

Walaupun begitu, tidak ada salahnya jika kamu melakukan pemeriksaan berkala untuk mobil Nissan yang dimiliki.  Mobil itu ‘senjata perang’ milik kamu yang dipakai sehari-hari kan. Jadi, semakin sering dirawat, makin terbantu juga kehidupan sehari-hari.

Kami menyarankan kamu selalu melakukan pemeriksaan atau penggantian kerusakan hanya di Bengkel Resmi Nissan-Datsun kami. Soalnya, hanya di Bengkel Resmi kami bisa menjamin ketersediaan suku cadang resmi dan pasti tersedia dalam waktu hanya 1x24 jam saja lho. Ada lebih dari 2000 suku cadang yang dijamin tersedia untuk kebutuhan pemeriksaan mobil Nissan kamu. Belum lagi, tenaga-tenaga ahli kami siap membantu dan menjawab segala pertanyaanmu.

Untuk kamu yang ingin memastikan mobil Nissan milikmu dalam kondisi prima tetapi ingin lebih efisien dalam waktu, bisa memanfaatkan juga layanan Service Appointment kami. Kamu akan terhindar dari antrian karena sudah melakukan service appointment terlebih dahulu. Perkiraan waktu service selesai pun bisa kamu ketahui lebih awal sehingga kamu dapat lebih mengatur waktu.

Kamu cukup mempersiapkan hal-hal berikut untuk melakukan Service Appointment:

  1. Siapkan data kendaraan (no polisi, model mobil dan jenis transmisi)
  2. Hubungi dealer untuk melakukan appointment service melalui telepon, disarankan 1 minggu sebelum kamu berencana melakukan service.
  3. Sampaikan keluhan dan jenis service yang diinginkan.
  4. Datang ke bengkel 15 menit sebelum waktu appointment yang ditentukan.
  5. Lakukan pendaftaran dengan Service Advisor NISSAN.

Pas banget kalau kamu sedang ada rencana mau melakukan perjalanan jauh dan perlu memastikan kondisi mobil Nissan kamu dalam keadaan terbaiknya. Dijamin, rencana liburan seru kamu bersama keluarga tidak akan terganggu hal-hal teknis seperti harus mencari bengkel yang berkualitas. Bengkel Resmi Nissan-Datsun selalu terbuka untuk membantu kamu.

Nah bagaimana Nissan Lover? Mudah sekali bukan untuk melakukan pemeriksaan mobil Nissan kamu?