1

Pergi keluar kota atau keluar negeri biasanya menyenangkan. Namun akan jadi beda soal kalau Anda harus keluar kota atau keluar negeri karena urusan bisnis dan pekerjaan. Semua perjalanan yang harusnya indah jadi tak menyenangkan dan memusingkan.

Daripada pusing dan tertekan, mengapa tak membuat perjalanan bisnis Anda ini jadi menyenangkan? Untuk menjadikannya menyenangkan, Anda bisa mempersiapkan hal-hal di bawah ini lho. 

  • Selesaikan tugas sebelum bepergian.

Diberi tugas untuk keluar kota oleh kantor, bukan berati tugas Anda di kantor bisa langsung ditinggalkan. Ada baiknya sebelum pergi bertugas, selesaikan dulu semua pekerjaannya agar pikiran jadi tenang dan tugas tak menumpuk. Tak ada yang lebih buruk daripada berada jauh dari kantor dan bisa menikmati pemandangan indah namun ada bayangan tugas penting di kepala. Mulailah untuk menetapkan mana prioritas penting tugas Anda. 

  • Bawalah perlengkapan olahraga

Dinas keluar bukan berarti Anda melupakan olahraga. Bawalah semua perlengkapan olahraga Anda. Salah satu bentuk olahraga yang paling mudah adalah lari. Anda bisa berlari mengelilingi kota yang disinggahi atau pergi berenang setelah bekerja. Para eksekutif yang dinas di luar kota atau luar negeri seringkali punya banyak waktu luang, sehingga ada baiknya untuk digunakan berolahraga. 

  • Kurangi mengecek email dan menjawab telepon kantor

Beberapa penerbangan kini sudah memperbolehkan aturan penggunaan on-board wi fi. Namun ada baiknya untuk tidak menggunakan fasilitas ini. Nikmati momen santai Anda di atas pesawat dan cobalah untuk berisitirahat. Nikmati waktu tenang Anda tanpa harus terganggu bunyi email dan dering ponsel yang bisa membuat Anda stres.

  • Cek kembali kendaraan Anda sebelum dinas keluar kota.

Agar perjalanan dinas tak terganggu, kondisi kendaraan Anda pun harus prima dong. Percayakan pengecekan kondisi The All New Nissan Terra pada Layanan Mobile Service kami. Layanan ini sungguh tepat untuk membantu Anda yang tidak bisa memikirkan hal lain selain pekerjaan Anda. Dengan layanan perawatan berkala dapat dilakukan di tempat Anda sebagai bagian dari service, Anda akan menghemat waktu dan bisa melakukan perjalanan dinas dengan tenang karena tahu kondisi kendaraan Anda dalam kondisi terbaiknya.

Selamat melakukan perjalanan dinas yang menyenangkan ya!