1

Nissan Lovers, pilihan kita terhadap sebuah mobil, bahkan aksesorisnya ternyata dipengaruhi oleh tipe kepribadian juga lho. Misalnya saja, orang yang suka menjadi pusat perhatian cenderung akan memilih mobil berwarna cerah, atau orang yang mengutamakan faktor keselamatan biasanya lebih menyukai mobil tipe SUV.

Mau tahu jenis mobil apa yang cocok untuk kepribadian dan juga sekaligus kebutuhan Anda?

1. Mobil MVP.

Pengemudi mobil MVP biasanya suka keramaian. Bukan kenyamanan, keamanan, atau ruang penyimpanan yang membuat MVP menjadi favorit dari tipe orang yang suka keramaian ini melainkan jumlah anak-anak yang bisa ikut. Mobil-mobil ini menunjukkan kalau kamu punya hubungan erat dengan anak-anak. Semakin banyak anak-anak berada di dalam mobil, semakin bertambah senang perasaannya. Tapi jangan khawatir Nissan Lovers, seri MVP Nissan sudah pasti menjadikan perjalanan Anda dengan anak-anak bisa senyaman mungkin sehingga menjadi nilai plus bukan? ☺

2. Penyuka SUV.

Tandanya keselamatan penumpang adalah perhatian yang utama. Mobil jenis SUV mendominasi jalan raya lho. Nah, SUV sering menjadi pilihan seseorang yang sangat khawatir dengan keselamatan diri jika mereka mengalami kecelakaan. Itu sebabnya orang yang sudah berkeluarga dan punya anak juga lebih merasa aman bepergian dengan mobil jenis ini. Hal ini bisa Anda dapatkan dari Nissan SUV atau Nissan X Trail Anda lho!

Selain itu berbagai kelebihan dari SUV milik Nissan sudah pasti Anda dapatkan. Tambahan lagi, berbagai fitur tambahan untuk bagasi dan kabin di Nissan X Trail, salah satu SUV andalan Nissan sudah mencakup hal-hal berikut lho.

-SECRET SPOT

Ruang bagasi maksimal dengan panel penutup lantai mendatar.

-THE LAYERED LOOK

Tonneau Cover yang bisa dipasang untuk menutupi barang di bawahnya.

-UNDER WRAPS

Ekstra bagasi untuk menyimpan ban cadangan, dan tool kit tersimpan rapi di bawah panel penutup lantai.

Wah, lengkap sekali ya Nissan Lovers ☺ Jika Nissan SUV yang sudah ada saja sudah selengkap ini, bisa kita bayangkan nanti secanggih apa Nissan Terra yang ada. Psst, sebentar lagi ada Peluncuran Nissan Terra di Indonesia lho Nissan Lovers. Nantikan informasinya ya.