1

Setelah bertahun-tahun mengendari mobil. Pasti terbersit di benak Anda untuk sedikit-sedikti memodifikasi Nissan SUV yang Anda miliki.

Tak dapat dimungkiri, trend modifikasi memang masih naik daun di Indonesia. Itu membuat Anda yang tadinya tidak terpikir untuk memodifikasi, karena semakin banyak yang melakukan hal tersebut. Mau tidak mau mulai melirik kemungkinan itu.

Nah bagi Nissan Lovers yang mulai ingin melakukan modifikasi pada Nissan SUV tercintanya, harus dipahami benar tujuannya agar modifikasi yang dilakukan tepat tujuannya ya.

Modifikasi yang Anda lakukan bisa sekaligus menambah fitur keamanan dari Nissan SUV Anda lho. Solusi yang sangat tepat dan juga mudah dengan hasil yang bagus saat hendak memodifikasi mobil adalah dengan membawa Nissan SUV Anda ke bengkel modifikasi. Dengan menyerahkan ke bengkel modifikasi berarti Anda menyerahkan sepenuhnya kepada ahli modifikasi yang sudah mengerti tentang seluk beluk Nissan SUV dengan sangat baik.

Untuk mobil Nissan SUV yang Anda miliki, Anda dapat menambahkan beberapa aksesoris di bawah ini. Sekilas, modifikasi ini hanya sebatas aksesories saja dan menambah keren tampilan Nissan X Trail milik Anda. Tetapi sesungguhnya, keamanan mobil dan keamanan Anda secara pribadi semakin terjamin dengan tambahan ini.

  1. Modifikasi Rear Bumper Plate
  2. SPORTY EXHAUST FINISHER
  3. BLUE RING ILLUMINATION FOG LAMP
  4. BODY SIDE MOULDING
  5. KICKING PLATE WITH LED

Dan masih ada banyak lagi modifikasi yang bisa Anda lakukan di Bengkel Resmi Nissan. Tentu saja, Jaminan Ketersediaan Spare Part 24H masih menjadi milik Anda lho. Jadi, jangan ragu lagi untuk menambah aksesoris Nissan X Trail Anda ya. Karena, tampilan mobil Anda bisa semakin keren dan bertambah keamanannya.

Bicara mengenai keren, kamu bisa mengharapkan sesuatu yang lebih keren lagi dari Nissan Terra lho, Nissan Lovers. Apalagi waktu Peluncuran Nissan Terra di Indonesia semakin dekat. Pantau terus informasinya ya !