1

Memiliki sebuah mobil yang dapat mengangkut banyak orang merupakan dambaan bagi setiap orang khususnya masyarakat Indonesia. Betul tidak, Nissan Lovers? ☺  

Hal ini disebabkan karena kebiasaan masyarakat Indonesia yang sering melakukan tradisi bepergian bersama dengan keluarga, sehingga mobil yang bisa mengakomodasi kebutuhan keluarga akan banyak dicari.

Selain murah, irit, dan nyaman, ukuran mobil juga menjadi hal penting yang perlu dipertimbangkan. Sebelum memilih mobil berdasarkan ukurannya, perlu diketahui pula apa tujuan dari menggunakan mobil tersebut. Jika untuk digunakan sendiri atau, pergi bekerja sehari-hari, mobil dengan ukuran kecil akan pas untuk Anda. Lain halnya dengan mobil untuk keluarga, mobil dengan ukuran yang besar adalah yang cocok.

Mobil keluarga besar tentu saja akan menampung lebih banyak barang dan penumpang. Jika Anda memiliki keluarga besar dan sering berpergian bersama, atau jika Anda memiliki buah hati yang masih kecil karena mereka cenderung membutuhkan perlengkapan yang banyak sehingga akan memakan tempat, tentu saja mobil keluarga besar adalah sebuah keharusan.

Dengan ruang yang lebih lega ketika Anda membeli mobil keluarga yang besar, akan membuat Anda beserta keluarga memiliki ruang lebih untuk bergerak, lebih banyak ruang bagi buah hati Anda untuk bergerak, serta memiliki kapasitas lebih banyak untuk membawa barang. Hal-hal ini tentu saja akan menambah tingkat kenyamanan Anda beserta keluarga selama di dalam mobil.

Tidak mudah untuk beri kenyamanan bagi semua orang, tapi sepertinya hal itu bisa terpenuhi jika berada di dalam The All New Nissan Terra ya. Fitur-fitur kenyamanan sudah ada di dalam The All New Nissan Terra, seperti:

PENGATURAN OTOMATIS TEMPERATUR UNTUK DUA AREA YANG BERBEDA

Penumpang dan pengemudi dapat mengatur suhu udara di dalam mobil sesuai keinginan mereka.

PENDINGIN BAGIAN BELAKANG

Penumpang di belakang tak akan pernah mengeluh soal kenyamanan di The All New Nissan Terra. Karena mereka juga bisa mengatur sirkulasi udara yang sesuai kebutuhan.

BANGKU LIPAT DI BELAKANG DENGAN SANDARAN TANGAN DAN TEMPAT MINUMAN

Tersedia sandaran tangan yang bisa dilipat saat tak digunakan, serta tempat untuk menaruh gelas minuman untuk penumpang di baris kedua.

Jadi, jangan ragu lagi untuk beralih ke The All New Nissan Terra ya Nissan Lovers!