1

Walaupun sudah lama mengendarai mobil kesayangan Anda, tahukah Anda Nissan Lovers, jika mengendarai Nissan X Trail itu seperti halnya menjalani kehidupan? ☺

Untuk bisa mengendarai mobil, kita harus paham fungsi-fungsi yang ada di kendaraan tersebut. Hidup pun juga sama, kita perlu memahami diri kita sendiri. Kalau tidak paham akan diri sendiri, kita akan mengalami kesusahan dalam hidup. Analoginya adalah diri kita sebagai kendaraan, hidup adalah jalanan yang kita lalui, sementara pengemudinya ialah kesadaran pikiran dan jiwa. Nah, seberapa jauh Anda mengenal fitur Nissan X Trail milik Anda?

1. Fitur Driver Assist Display, seperti kita tahu bahwa fitur ini menyajikan beragam info seputar kendaraan dan perjalanan di depan mata, sehingga Anda pun dapat tetap fokus mengemudi apapun kondisi jalannya. Seperti itulah kehidupan, untuk bisa terus berjalan Anda harus tahu apa yang ada di hadapan Anda sehingga bisa bijak menyikapinya.

2. Push Engine Start Button, fitur ini memudahkan Anda untuk menghidupkan dan menyalakan mobil dengan mudahnya. Sama halnya saat kita memulai kehidupan sehari-hari di pagi hari. Kita ingin pagi berjalan lancar, lalu jika membutuhkan jeda maka untuk berjalan kembali sehabis jeda pun mudah dilakukan.

3. Tambahan-tambahan fitur Cargo Versality yang ada memungkinkan kita membawa banyak barang di bagasi dengan berbagai tambahannya. Kehidupan pun seperti itu, di dalam perjalanan pasti ada barang yang ingin kita bawa bersama-sama. Entah itu materi, ataupun memori yang ingin kita tetap simpan untuk kembali dikenang.

4. Fitur keamanan, Safety Field Philosophy. Fitur keamanan di Nissan X Trail ini memberi jaminan keamanan dan pendekatan komprehensif terhadap aspek keamanan dan keselamatan di setiap rancang bangun produk kendaraan Nissan yang dibuat. Seperti halnya hidup itu sendiri, dimana kita memerlukan rencana keselamatan untuk setiap langkah yang diambil.

Nissan Lovers, untuk menjawab semua kebutuhan Anda. Sebentar lagi akan ada Peluncuran Nissan Terra di Indonesia lho. Kamu bisa mulai mengincar Nissan Terra idaman untuk kendaraan pribadi Anda!