1

Untuk Anda Nissan Lovers yang tinggal di kota-kota besar, pergi ke mall atau gedung perkantoran sudah menjadi makanan sehari-hari. Anda bisa saja melakukan pertemuan dengan rekan kerja Anda di beberapa tempat dalam sehari. Malah, bisa jadi terkadang sekalian membicarakan pekerjaan sekalian Anda menghabiskan waktu untuk mencari hiburan atau hangout dengan rekan Anda.

Tentunya Anda sangat membutuhkan kendaraan agar pergi ke beberapa tempat sekaligus dalam sehari menjadi lebih efisien. Namun, memiliki kendaraan pribadi ternyata tidak selamanya menyenangkan, terlebih jika tinggal dan beraktivitas di kota besar seperti Jakarta. Jalanan macet serta lahan parkir yang terbatas menjadi masalah utama.

Untuk mencari parkir pun, membutuhkan waktu yang sama dengan olahraga untuk membakar 130 kalori setiap harinya. Menurut survey, pemilik mobil di Jakarta rata-rata menghabiskan waktu 21 menit setiap hari hanya untuk mencari tempat parkir untuk setiap gedung. Padahal, terkadang kita mengejar waktu dan hanya mempunyai kesempatan terbatas untuk bertemu rekan kerja.

Alhasil, tempat parkir pun menjadi arena pertarungan ya, Nissan Lovers. Apakah Anda merasa begitu? Mencari celah dimana kendaraan kesayangan Anda bisa parkir.  Untunglah, Nissan kesayangan Anda sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang penting dalam situasi ini, Arround View Monitor.

Fitur ini berguna untuk memudahkan pengendara dalam urusan parkir, di tempat terbatas sekalipun. Nissan All X-Trail juga telah dilengkapi sebuah fitur yang diberi nama Arround View, dimana dengan fitur ini kita dapat melihat keadaan sekeliling pada monitor yang terdapat di dashboard.

Dalam keadaan yang sempit sekalipun Nissan X-Trail bisa menunjukkan performa yang baik dengan memberikan petunjuk yang jelas untuk bergerak, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi ketika berkendara ataupun memarkir kendaraan.

Jadi, mau hangout kemana hari ini Nissan Lovers?