1

Tak bisa dipungkiri, mobil adalah salah satu transportasi yang sangat diminati dan dibutuhkan masyarakat modern. Terlebih bagi masyarakat yang tinggal di kota besar, mobil menjadi kebutuhan yang harus segera dimiliki. Mobil bukan hanya memudahkan kamu sampai ke tempat kerja, kendaraan roda empat ini juga bisa membuat keluarga bahagia. Kamu bisa membawa anggota keluarga ke mana saja dengan kendaraan satu ini.

Jika kamu pernah berkendara baik di luar maupun dalam kota pasti akan merasakan betapa bedanya karakteristik jalanan saat di dalam dan luar kota. Jika sedang berkendara di dalam kota, otomatis akan banyak berhenti karena banyaknya rambu-rambu lalu lintas ataupun lampu merah yang ada. Belum lagi jika menemukan pusat keramaian kota. Nah itu membuat jalanan otomatis padat. Kamu harus sangat hati-hati membawa kendaraan, apalagi kendaraan roda beroda empat.

Lain halnya jika kita berkendara di luar kota atau menuju kota lainnya. Kita kadang memang dituntut untuk berkendara secara cepat. Karena jalur antar kota dan provinsi biasanya menggunakan jalan bebas hambatan dan pengendara lain akan sangat terganggu apabila jikaada kendaraan yang lambat.

Untuk berbagai kebutuhan ini, Nissan Juke serta 3 fiturnya bisa membantu kamu berkendara sekaligus memberi rasa aman pada saat mengendarainya. Kita bahas satu persatu yuk.

1. Eco Mode

Mode ini sangat cocok digunakan untuk berkendara di dalam kota. Tenaga mesin akandibatasi untuk menghemat bahan bakar, namun pembatasannya tidak akan memengaruhikelancaran perjalanan. Meski mode ini cocok untuk jalanan macet, penerapannya bergantung pada kondisi jalan dan cara mengemudi.

2. Sport Mode

Mode ini bisa kamu gunakan jika sedang bepergian ke luar kota. Akan terjadi pengeluaran tenaga mesin yang maksima dengan penggunaan akselerasi terbaik. Hal ini dilakukan dengan memaksimalkan pembukaan katup gas sehingga akselerasi pun berjalan cepat namun tetap halus.

3. Normal Mode

Terjadi gabungan antara performa dan efisiensi. Transmisi CVT akan bekerja responsif dalam meraih RPM (revolutions per minute) yang tinggi sehingga akselerasi terasa nyaman dansmooth. Bagaimana Nissan Lovers? Nissan Juke pilihan tepat untuk kamu bukan?