nissan x-trail

Apa resolusi tahun baru kamu Nissan Lovers? Membuat resolusi menjadi suatu hal yang biasanya dilakukan oleh sebagian besar orang. Resolusi tahun baru biasanya berisi daftar atau rencana yang ingin diwujudkan di tahun yang baru. Hal ini dapat dilakukan untuk memberikan motivasi terhadap diri sendiri dan pencapaian kinerja.

Saat proses mencapai sebuah resolusi, kamu juga harus menghindari yang namanya buru-buru dan jangan sampai salah strategi.

Jika kamu ingin mulai berkarir di tempat kerjamu yang sekarang karena kamu lihat perusahaan ini sudah stabil dan menawarkan jenjang karir serta kenaikan pendapatan yang menggiurkan. Inilah saatnya kamu berstrategi agar kamu bisa naik jabatan di perusahaan ini.

Kamu bisa mulai minta tanggung jawab pekerjaan lebih kepada atasan kamu. Tanggung jawab lebih terkadang berarti mulai lebih sering dinas keluar kota ataupun di dalam kota tapi dengan mobilitas pekerjaan yang lebih tinggi.

Inilah saatnya Nissan Xtrail kamu beraksi untuk kamu! Tak jarang, perjalanan dinas keluar kota yang kamu kamu lakukan menuntut kamu untuk bisa mengatasi masalah sendirian. Belum lagi kecepatan dan ketepatan dituntut juga agar proyek yang dijalankan oleh seluruh team bisa selesai dengan sempurna.

Ketika kamu membutuhkan untuk berakselerasi secara cepat di jalanan, teknologi Chasis Control dari Nissan Xtrail akan membantu menghindari situasi yang berpotensi berbahaya.

Active Trace Control membantu meningkatkan performa ketika ingin menepi. Active Trace Control membaca situasi dan jika diperlukan, dapat mengerem setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak dengan percaya diri. Tentu ini sangat dibutuhkan untuk kamu yang terus menerus berkomunikasi dengan tim selama perjalanan dinas bukan?

Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) Nissan juga mengeliminasi/menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.

Kinerja yang memuaskan dari Nissan Xtrail akan membuat kamu semakin optimis deh, meraih resolusi tahun baru kamu!