1

Hadir di kelas Sedan, desain eksterior premium yang diusung Nissan Teanamerupakan visi modern dalam bentuk wind tunnel yang dicapai melalui inovasi prosesmanufaktur dan perakitannya yang terukur. Disetiap lekukannya All New Nissan Teanatampil dengan lekukan yang elegan dan desainnya yang ramping dalam setiap detail.

Nissan Safety Shield menghindari kecelakaan

Selain canggihnya desain interior dan eksterior, Nissan menyediakan teknologi Nissan Safety Shield yang merupakan pendekatan komprehensif untuk keselamatan yang dipanduoleh engineer dan pengembangan setiap kendaraan yang Nissan ciptakan. Sehingga menghindari adanya kecelakaan. Nah, ini alasan Nissan Teana sebagai city car terbaikidaman keluarga.

Nissan Safety Shield sebagai pemberi sinyal

Tak cukup itu, Nissan Safety Shield juga bisa memberikan sinyal ketika roda dalam keadaan slip. Ini adalah cara mengatasi kecelakaan pada ban sebagai komponen yang bersentuhan langsung dengan jalan. Ditambah lagi beberapa pengendara yang tidak paham keadaan ban saat berkendara dalam perjalanan jauh.

Nissan Safety Shield penghemat bahan bakar

Fitur ini juga memberikan respon secara instan untuk mengurangi power atau bahan bakar dengan fitur traction contol system. Dengan demikian pengendara tidak perlu repot memikirkan dimana tempat pengisian bahan bakar karena dapat membeli bahan bakar sebelum kehabisan. Tentu saja hal ini menambah kenyamanan saat perjalanan bersama keluarga Nissan Lovers, terutama jika kendaraan digunakan saat hari libur dengan kondisi jalanan yang macet.

Nissan Safety Shield: Elektronik Brake Force

Satu lagi, fitur electronic brake force distribution pada All New Nissan Teana mampumengirimkan kekuatan ekstra ke rem belakang saat mendapatkan sinyal penambahan bebandi kursi belakang atau tank gas yang terisi penuh.

Tidak perlu diragukan lagi bahwasanya Nissan Teana sebagai city car terbaik idamankeluarga Nissan Lovers. Hal ini sudah banyak ditemukan di kota-kota besar dengan keadaan Metropolitan yang begitu ramai, dibutuhkan kendaraan dengan tampilan desain yang epic beserta kecanggihan teknologi yang diberikan.