Nissan Lovers, Anda pertama kali mempunyai kendaraan? Bagaimana perasaan Anda ketika pertama kali mengendarai mobil? Menyenangkan, menegangkan, was-was, atau campur aduk? Tak berhenti di situ, perasaan tersebut harus dibagi dengan pengetahuan tentang bagian-bagian mobil, teori mengemudi, hingga keselamatan berkendara. 

Kami punya tips untuk Anda sebagai pengendara pemula. Untuk bisa memperhatikan beberapa aspek keselamatan berikut sebelum Anda mulai berkendara. 

Tenang dan fokus

Belajar mengemudi memang membutuhkan usaha ekstra. Namun Anda tak perlu bingung atau gugup, hal pertama yang perlu diperhatikan ketika mengendarai mobil adalah tenang. Sikap tenang dan tetap fokus akan membantu Anda selama di jalan. Jangan biarkan kekhawatiran dan panik menguasai pikiran Anda. 

Kendalikan kecepatan

Hal lain yang tak kalah penting bagi pengendara mobil pemula adalah speed control. Jika ingin memiliki kemampuan akselerasi dan mengerem dengan cara halus, Anda harus mengasah intuisi untuk memperkirakan seberapa dalam dan kapan Anda harus menginjak gas atau rem. Hindari menginjak gas atau pedal rem terlalu dalam.

Dukungan Fitur Kendaraan yang Tepat

Dengan The All New Nissan Terra, untuk Anda yang masih pemula pun akan berasa seperti pengendara profesional atau pengendara yang sudah bertahun-tahun berkendara. Bagaimana tidak, Anda dimanjakan dengan fitur Driver Assist Display yang sangat memudahkan Anda untuk mengontrol hal-hal ini: 

  • Distribusi tenaga dan sudut kemudi
  • Efisiensi Bahan Bakar. Dengan tampilan ini, Anda semakin mudah mengontrol penggunaan bahan bakar karena ditampilkan dalam km/l
  • Tekanan pada ban, dengan teknologi ini Anda bisa memonitor tekanan angin pada ban sehingga kendaraan dapat dibawa ke jalanan dengan aman. 

Nah, jadi tidak perlu ragu lagu ya Nissan Lovers, segera miliki The All New Nissan Terra untuk bisa Anda kendarai!