1

Mengendarai mobil berdimensi besar memang perlu keterampilan khusus. Apalagi untuk urusan memarkirkannya. Parkir mobil bukanlah satu hal yang mudah. Namun tidak perlu khawatir, kini parkir di tempat sempit atau menelusuri medan sulit menjadi mudah bersama seperti The All New Nissan Terra.

Hal itu berkat fitur Driver Awareness Technologies yang membantu Anda dapat melihat keadaan sekitar. Salah satunya, teknologi Intelligent Around View Monitor, yakni yang bisa perlihatkan tampilan sekeliling mobil Anda untuk memudahkan parkir serta Rear Sonar System yang memandu Anda saat mundur.

Intelligent Around View Monitor dapat memperlihatkan tampilan dari atas mobil Anda secara 360°, dengan situasi split-screen close-ups di depan, belakang, dan kiri kanan. Belum lagi, fitur ini mampu muncul ke layar untuk mengingatkan dan memperlihatkan adanya objek yang bergerak di bagian belakang mobil Anda.

Selain kemudahan saat parkir, saat off-road pun teknologi Intelligent Around View monitor ini akan menjadi navigator Anda. Sambil berjalan pelan, fitur ini memberi tampilan jelas dari medan di sekeliling mobil.

Dengan begitu, memudahkan Anda menghindari bebatuan besar dan melihat dengan jelas posisi yang pas untuk mengemudikan roda depan ke jalur yang lebih aman untuk dilewati.

Sebagai bagian dari keselamatan Nissan, Around View Monitor dan Rear View Monitor Systems memungkinkan pemilik The All New Nissan Terra untuk kembali dan masuk dengan mudah. Teknologi pemantauan kamera yang luar biasa ini menjadi standar dalam memilih kendaraan Nissan.

Teknologi Nissan jelas lebih dari sekadar gambar berwarna di layar dasbor. The All New Nissan Terra adalah kendaraan yang sempurna untuk selera dan gaya hidup Anda, terutama yang mencintai petualangan.