IIMS 2023 Akan Dimeriahkan oleh Puluhan Brand Otomotif, Salah Satunya Nissan!

17 Februari 2023

IIMS 2023 Akan Dimeriahkan oleh Puluhan Brand Otomotif, Salah Satunya Nissan!

Pada tahun 2023 ini, Indonesia International Motor Show atau yang dikenal juga dengan nama IIMS akan kembali hadir menyambut pecinta otomotif di Indonesia. Seperti biasa, acara pameran otomotif ini akan bekerja sama dengan puluhan brand mobil maupun motor yang siap memperkenalkan produk mereka kepada Anda.

Apa saja yang bisa Anda temukan di IIMS 2023 ini?

Apa itu IIMS 2023?

IIMS adalah sebuah pameran otomotif tahunan yang didukung oleh puluhan brand otomotif ternama di Indonesia. Tahun 2023, IIMS akan diadakan di JIExpo Kemayoran pada 16-26 Februari 2023.

Tahun ini, tagline yang diusung adalah “Bringing Opportunity for Automotive Society Together” atau disingkat BOOST. Pada penyelenggaraan IIMS, diharapkan pelaku industri otomotif bisa berinovasi serta berkontribusi pada pertumbuhan industri itu sendiri. Jadi, para insan otomotif dapat memanifestasikan ide kreatif mereka yang bersanding dengan bisnisnya.

Yuk, beli tiketnya agar bisa masuk ke pameran IIMS 2003!

Untuk mengunjungi pameran ini, tentunya Anda perlu memiliki tiket masuk. Saat ini, tiket masuk ke pameran IIMS 2023 telah dijual melalui website resmi IIMS.

Ada tiga jenis tiket yang dijual. Pertama adalah tiket hari pembuka dengan harga Rp150 ribu. Dengan tiket ini, Anda dapat menikmati pameran yang tidak terlalu ramai dan lebih awal daripada pengunjung-pengunjung lainnya.

Dua kategori tiket berikutnya adalah weekdays dan weekends. Untuk weekdays atau Senin-Kamis, harga tiketnya adalah Rp50 ribu. Sedangkan untuk weekends atau Jumat-Minggu, harga tiketnya adalah Rp85 ribu.

Merek mobil dan motor yang akan ikut memeriahkan acara

Total, ada puluhan merek mobil dan motor yang akan berpartisipasi di pameran ini, termasuk di dalamnya adalah beberapa merek motor listrik, salah satunya Yadea dari Indomobil Group.

Nissan sebagai salah satu merek mobil ternama yang menjadi bagian dari Indomobil Plaza juga turut hadir dalam gelaran IIMS 2023 ini. Baik Nissan dan brand otomotif lain di IIMS 2023 telah mempersiapkan experience unik bagi para pengunjung yang datang ke booth mereka.

Selain itu, industri aftermarket juga akan turut mendukung acara melalui Asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Nissan juga akan turut memeriahkan acara

Salah satu merek mobil yang siap menyambut para pengunjung IIMS 2023 adalah Nissan. Setelah sempat absen pada IIMS tahun 2022, akhirnya Nissan kembali menyambut pencinta otomotif di Indonesia. Tahun ini, Nissan akan membawa tiga mobil unggulan mereka, yaitu New Nissan Kicks e-POWER, Nissan Livina, dan Nissan Serena.

New Nissan Kicks e-POWER adalah mobil dengan penggerak full listrik tanpa perlu charger eksternal. Tercatat, mobil ini telah mendapatkan penghargaan “Best Hybrid Electric Vehicle” versi GridOto Awards pada tahun 2022 kemarin dan sembilan penghargaan lain dari tahun 2020. Kerennya, tahun tersebut adalah tahun ketiga Nissan Kicks e-POWER memenangkan penghargaan di kategori yang sama.

Berikutnya ada Nissan Livina, mobil Low MPV yang dapat diandalkan untuk keperluan sehari-hari keluarga Indonesia. Mengusung desain elegan, Nissan Livina dibekali dengan grill V-Motion dan LED signature yang modern, serta velg alloy berukuran 16 inci yang tampak stylish sehingga membuat Anda percaya diri saat berkendara.

Terakhir, hadir pula mobil MPV premium Nissan Serena dengan teknologi canggih. Bagaimana tidak, di dalamnya Anda bisa menemukan berbagai macam fitur, mulai dari Touchless Sliding Door, 11” Roof Monitor, hingga tersedianya tujuh USB charging port di beberapa titik mobil.

Jadi, itulah berbagai keseruan yang bisa Anda temukan jika berkunjung ke IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran pada 16-26 Februari nanti. Tidak sabar untuk datang, kan? Segera beli tiket masuknya hanya di website resmi IIMS dan jangan lupa untuk berkunjung ke booth Nissan, ya! Cari tahu informasi lebih lanjut mengenai ketiga mobil Nissan yang akan dipamerkan di website Nissan Indonesia! Sampai jumpa di IIMS 2023!