• Nissan memamerkan jajaran model premiumnya, termasuk New Nissan
    Terra
  •     
    Stan Nissan menampilkan SUV Legendaris dan fitur-fitur
    Nissan Intelligent Mobility

JAKARTA, Indonesia (2 Agustus 2018) – Nissan siap menggelorakan minat para pecinta otomotif melalui deretan model premiumnya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Menampilkan heritage yang kokoh dan teknologi masa depan yang canggih, pameran yang digelar Nissan akan sejalan dengan visinya dalam memberikan mobilitas yang aman, cerdas dan mobilitas berkelanjutan kepada lebih banyak orang di lebih banyak pasar.

Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, mengatakan, “Nissan adalah brand yang memiliki teknologi cerdas yang mengubah cara kita mengendarai mobil dan berhubungan dengan ekosistem kita. Elemen-elemen inilah yang disematkan ke dalam mobil melalui Nissan Intelligent Mobility, dan kami ingin menggunakan kesempatan yang istimewa di GIIAS ini untuk memperkenalkan SUV cerdas kami, New Nissan Terra, kepada pelanggan Indonesia.”

“New Nissan Terra dibuat di dan untuk Asia Tenggara. Ini menunjukkan komitmen kami untuk membuat inovasi yang dapat diakses lebih banyak pelanggan di wilayah ini,” kata Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oseania.

 “New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru kami dalam menghadirkan produk-produk kami untuk wilayah ini. Ini adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah Nissan, Nissan M.O.V.E 2022 untuk wilayah ini,” kata Sanada.

Selain New Nissan Terra yang menjadi pusat perhatian, Nissan juga menampilkan area SUV Legendaris untuk memperlihatkan keahlian Nissan selama 60 tahun dalam membuat SUV. Para pengunjung dapat melihat dua SUV yang paling ikonik, Nissan Patrol yang menjadi asal-usul DNA dalam New Nissan Terra, dan Nissan Terrano, SUV yang kehadirannya telah berakar kuat di Indonesia dan dijual di pasar dari 1993 – 2006.    

New Nissan Terra mewakili warisan legendaris SUV yang kuat dan menggabungkannya dengan sejumlah teknologi cerdas dari Nissan Intelligent Mobility. Para pengunjung dapat menjelajahi fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang tersedia di New Nissan Terra melalui panel interaktif.

Nissan’s Brain-to-Vehicle (B2V)

Selain New Nissan Terra, Nissan menampilkan sejumlah produk populer lainnya – Elgrand, Teana,
X-trail, Serena dan Grand Livina. Pilihan untuk melakukan test drive eksklusif diberikan untuk New Nissan Terra dan Nissan X-trail Xtremer di area test drive terbuka.

 Penggemar otomotif dapat berinteraksi dengan tim penjualan Nissan dan para mitra dari perusahaan pembiayaan di area transaksi, dan tersedia beragam manfaat dari program penjualan yang istimewa selama GIIAS 2018, seperti kepemilikan yang mudah dengan bunga 0% sampai dengan 3 tahun, layanan servis & suku cadang gratis hingga 50.000 km; program subsidi penukaran mobil lama dengan mobil baru; dan merchandise eksklusif (Syarat dan Ketentuan berlaku)

Stan Nissan terletak di Hall 9A di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD di Tangerang.