Discover the #FacesOfNissan
HOW AN IMPULSE BUY BECAME A MAN’S BEST MATE: THE STORY OF RICHARD AND HIS NISSAN NAVARA
Bagi banyak orang, mobil hanyalah sarana perjalanan antar tempat. Bagi orang lain itu adalah pernyataan gaya atau kemakmuran. Untuk Richard Hoar, seorang fotografer satwa liar berusia 78 tahun, itu adalah rumahnya. Selama beberapa dekade, Nissan Navara-nya telah menjadi pendamping Richard - kendaraan serbaguna dan andal yang telah menemaninya dalam perjalanan hidupnya.
Kisah persahabatan 23 tahun dari Richard dan Nissan Navara ini mencakup 520.000 kilometer - dan terus bertambah. Ini adalah kisah tentang seorang pecinta mobil yang bersemangat, kepemilikan penuh perhatiannya dan warisan Nissan membuat mobil yang tahan uji waktu.
Nissan Navara jauh dari baru ketika Richard membelinya pada tahun 1996; itu sudah 54.000 kilometer di bawah kapnya. Namun, kebaruan bukan yang penting bagi Richard. “Saya sedang mencari mobil yang akan menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam pencarian saya untuk menangkap bidikan satwa liar yang sempurna. Mobil yang serba guna dan tidak akan mengecewakan saya di tengah-tengah kemana-mana, ”kata Richard.
Yang diperlukan hanyalah pandangan cepat di bawah tenda dan tes drive untuk memutuskan untuk membelinya. Sejak itu, ia dan mobilnya bepergian bersama ke negara yang luas itu. Berbicara tentang Nissan Navara yang dicintainya, Richard mengatakan: "Setiap kali saya memutar kunci dia berkata Halo, mari kita PERGI!"
Pada tahun 2005, Richard memutuskan untuk memindahkan pangkalan dari Queensland ke Australia Barat - perjalanan jarak lintas negara sejauh 3.400 kilometer yang lebih disukai oleh kebanyakan orang. Richard melihatnya sebagai kesempatan untuk melakukan perjalanan di sepanjang pantai dan menjelajahi keindahan Australia dengan kecepatan dan kenyamanannya sendiri. Maka, ia dan Nissan-nya memulai perjalanan seumur hidup mereka.
Dalam waktu beberapa tahun mereka melintasi beberapa tempat yang paling indah dan jalan yang paling sepi di Australia. Richard mengubah baki mobil menjadi perkemahan mini, lengkap dengan kulit kemping, tempat tidur, peti es, dan beberapa pakaian dan peralatan. Itu telah memungkinkan dia untuk pergi ke tempat-tempat terpencil di hutan belantara, membawanya dekat dengan fauna lokal pada waktu fajar menyingsing.
Outback adalah wilayah berbatu yang ditandai dengan hamparan luas pedesaan terbuka tanpa stasiun servis, tempat perhentian, atau sesama pengemudi sejauh bermil-mil. Jalan-jalan seperti ini adalah tempat terburuk yang bisa didobrak mobil. “Ada bentangan jalan yang lurus sepanjang hampir 148 kilometer. Tidak ada kurva; tidak ada sama sekali, ”kenang Richard. “Saya tidak pernah dikecewakan oleh Nissan. Kami telah melakukan perjalanan selama 23 tahun tanpa khawatir, ”tambahnya.
Hari ini, Richard melihat kembali dengan penuh kasih pada saat di jalan dan berterima kasih kepada Nissan karena telah menciptakan Nissan Navara. Dia telah memiliki Chrysler, Ford, Pontiac, Holden, dan banyak mobil lain sebelumnya, tetapi tidak satu pun dari mereka yang menyukai mobil mewahnya seperti yang dimiliki Nissan. Itu merupakan pembelian impulsif, tetapi menjadi inspirasi paling lama bagi pecinta mobil. “Para pria dan wanita yang bekerja dengan Nissan harus bangga dengan apa yang telah mereka capai, selama bertahun-tahun mengemudi, saya telah menemukan [pickup] kecil ini sebagai teman yang paling bisa dipercaya yang saya miliki! Itu dibangun dengan jiwa. Saya 78 sekarang, dan Nissan akan hidup lebih lama dari saya. Saya berharap bisa memberinya rumah yang baik ketika saya pergi, ”dia menandatanganinya.
Fakta Menarik
- Nissan telah berada di Australia sejak 1966; Nissan Navara pertama diluncurkan di negara ini pada tahun 1986
- Richard Navara milik Richard jauh melampaui rata-rata global untuk harapan hidup sebuah mobil, baik dalam hal jarak tempuh maupun tahun. Rata-rata mobil penumpang bertahan selama 12-15 tahun atau 320.000 kilometer. Richard Richard telah menyelesaikan 23 tahun dan 520.000 km.
- Nissan Navara bahkan belum pernah gagal pada Richard. Setelah sekian tahun dan mil, mobil masih dalam kondisi berjalan sempurna. Terlebih lagi, banyak bagian yang masih asli dengan mobil itu dibuat!
Tentang #FacesOfNissan
DNA perbedaan Nissan paling baik dipamerkan oleh orang-orang Nissan - dari karyawan kami hingga pelanggan kami, dan semua orang di antaranya. #FacesOfNissan memamerkan koneksi mereka yang tidak bisa dihancurkan dengan Nissan melalui kisah-kisah kebanggaan, kesetiaan, dan gairah.