• Skip to main content
Nissan Logo

PT. Nissan MOTOR INDONESIA UMUMKAN “VOLUNTARY RECALL CAMPAIGN” TERKAIT AIRBAG BUATAN TAKATA

Open/Close menu
  • Product
  • Offer
  • After Sales
    • Why Choose Us
    • Warranty
    • Maintenance
    • Service and Support
    • Recall
  • Shop At Home
  • Event
  • About Nissan
    • Nissan Intelligent Mobility
    • Nismo Performance
    • Finance
    • Artikel
  • Nissan Brand
  • NISSAN INTELLIGENT MOBILITY
  • Temukan Dealer
  • Download Brosur
  • Daftar Test Drive
  • Cars
  • BEV
  • SUV
  • MPV
X-Trail
Nissan Kicks
Nissan Magnite
Nissan Livina
Nissan Serena
Nissan Terra
NISSAN LEAF
NISSAN LEAF
Nissan Kicks
Nissan Magnite
X-Trail
Nissan Livina
Nissan Serena
Nissan Terra

PT. Nissan MOTOR INDONESIA UMUMKAN “VOLUNTARY RECALL CAMPAIGN” TERKAIT AIRBAG BUATAN TAKATA


PT. Nissan MOTOR INDONESIA UMUMKAN “VOLUNTARY RECALL CAMPAIGN” TERKAIT AIRBAG BUATAN TAKATA

Jakarta, 23 September 2016

  • Model kendaraan yang terkena dampak adalah: Grand Livina/Livina/X-Gear (produksi Apr 2007 – Nov 2013), Latio (produksi Agt 2006 – Agt 2009), Navara (produksi Jan 2011 - Des 2014) 
20 finalis GT Academy

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan “voluntary recall campaign” untuk melakukan penggantian airbag di kursi pengemudi, sebagai bagian dari kampanye Nissan Global. Di Indonesia, kampanye ini ditujukan pada model kendaraan Nissan Grand Livina/Livina/X-Gear, Latio dan Navara.

NMI akan mengambil langkah proaktif dan komprehensif untuk mengidentifikasi kendaraan yang terkena dampak dan menginformasikan pada konsumen terkait untuk segera membawa kendaraan mereka ke bengkel resmi Nissan terdekat. Konsumen akan mendapatkan penggantian airbag kursi pengemudi secara gratis mulai dari tanggal 23 September 2016.

Model kendaraan yang tercakup dalam “voluntary recall campaign” ini adalah Nissan Grand Livina/Livina/X-Gear sejumlah 48.719 unit, Nissan Latio sejumlah 976 unit dan Nissan Navara sejumlah 4.071 unit.

President Direktur NMI, Antonio Zara, menjelaskan, “Sangat penting bagi kami untuk memberikan informasi secara detail dan transparan kepada konsumen, agar konsumen dapat segera mengunjungi bengkel resmi Nissan untuk mendapatkan penggantian secepatnya. Nissan berkomitmen selalu menjaga pelayanan dan kepuasan konsumen. Kami juga telah berkoordinasi dengan Dealer kami di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen sebaik-baiknya.”

NMI menganjurkan konsumen yang memiliki mobil terkait untuk segera mengunjungi bengkel resmi Nissan dan mendapatkan penggantian airbag kursi pengemudi tanpa penambahan biaya apapun. Proses penggantian airbag akan memakan waktu 1 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi NISSAN Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor hotline 14023 dan mengunjungi website www.nissan.co.id. 

  • berita lainnya
  • Cek Nomor Rangka Anda
  1. Nissan Indonesia
  2. Berita Terbaru
  3. PT. Nissan MOTOR INDONESIA UMUMKAN “VOLUNTARY RECALL CAMPAIGN” TERKAIT AIRBAG BUATAN TAKATA
Toggle Buy menu Buy
Model Kami
Offer
Download Brosur
Daftar Test Drive
Temukan Dealer
Nissan Finance
Toggle Owners menu Owners
Warranty
Maintenance
Service & Support
Toggle Tentang Nissan menu Tentang Nissan
Nissan Intelligent Mobility
Event
Articles & News
Toggle Follow Nissan Indonesia menu Follow Nissan Indonesia
facebook
twitter
youtube
instagram
  • Global Site
  • Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
  • Legal and Privacy
  • COPY RIGHT AND DISCLAIMER

© Nissan Motor Distributor Indonesia 2021

  • Download Brosur
  • Daftar Test Drive
  • Temukan Dealer
  • Penawaran
  • Ajukan permintaan
  • Whatsapp Kami