Nissan Terra Nyaman

Ketika pergi berlibur, kenyamanan anggota keluarga di dalam kabin mobil adalah hal paling utama. Sebab, jika merasakan ketidaknyaman selama perjalanan, maka liburan pun tidak akan terasa menyenangkan. Oleh karena itu, The All New Nissan Terra menawarkan kenyamanan premium bagi Anda maupun anggota keluarga.

The All New Nissan Terra memiliki kapasitas tempat duduk yang nyaman untuk tujuh penumpang, dan ruang kabin terbaik di kelasnya. Selain itu, The All New Nissan Terra juga dilengkapi dengan kursi baris kedua yang memiliki fungsi folding dan tumbling.

Dengan begitu, mobil ini sangat sesuai untuk perjalanan dalam kota maupun petualangan off-road dengan keluarga maupun teman. Kombinasi yang cerdas antara performa dan ruang kabin terbaik serta fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility memberikan kepercayaan diri bagi Anda sekeluarga maupun saat bersama teman untuk pergi ke mana pun tempat yang Anda Inginkan.

The All New Nissan Terra dilengkapi dengan sasis tangga yang serba guna, diperkuat untuk memberikan ketangguhan mengemudi di medan off-road. Mobil ini juga dilengkapi dengan five-link coil spring rear suspension system serta rigid rear-wheel axle, untuk memastikan kenyamanan berkendara tetap sejalan dengan ketangguhan dan kekuatannya.

Kendaraan ini juga memiliki teknologi terdepan untuk berkendara lebih aman dan percaya diri. Nissan Intelligent Mobility, meliputi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, dan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection.

Selain itu, Nissan Terra juga merupakan SUV pertama dengan Smart Rear View Mirror, yang memberikan pandangan tak terhalang bagi pengemudi melalui kamera yang dipasang di belakang. Untuk mendukung teknologi keselamatan, kendaraan ini dilengkapi dengan peningkatan kontrol, berupa 4WD-DIFF lock system dan Hill Start Assist.

Hill Descent Control membantu mengendalikan kecepatan saat berkendara di kondisi jalan menurun. Kendaraan ini ideal untuk kawasan Asia Tenggara karena memiliki ground clearance setinggi 225 milimeter, untuk mengurangi resiko kerusakan dari jalanan berbatu atau tidak rata, maupun ketika berkendara saat banjir.

Berita terkait

3 Manfaat Theatre Style Seating Sebagai Gebrakan Baru The All New Nissan Terra

3 Rahasia Soal Kesenyapan Kabin All New Nissan Terra