Jangan Lewatkan Kesempatan Test Drive Mobil Listrik Ini!

27 Januari 2023

Jangan Lewatkan Kesempatan Test Drive Mobil Listrik Ini!

Teknologi mobil listrik mungkin masih menjadi hal yang asing bagi sebagian orang. Karena itu, masih banyak yang ragu-ragu untuk membeli mobil listrik. Bagi yang masih ragu, Anda bisa melakukan test drive terlebih dahulu, seperti yang ditawarkan Nissan. Saat membeli Nissan Kicks e-POWER, test drive berguna merasakan performa dan kenyamanan ketika berkendara.

Tidak hanya itu, Nissan Kicks e-POWER juga sudah mendapat pembaruan belum lama ini. Berkat upgrade tersebut, performanya bertambah semakin oke. Mari kita simak empat kelebihan utama dari Nissan Kicks e-POWER.

Melesat tenang dengan New Nissan Kicks e-POWER

New Nissan Kicks e-POWER telah dilengkapi dengan teknologi e-PEDAL yang akan mempermudah Anda mengarungi lalu lintas padat di perkotaan. Bagaimana cara kerja fitur canggih ini? Sistem e-PEDAL menggabungkan kapabilitas akselerasi dan pengereman pada pedal gas saja. Dengan demikian, Anda tidak perlu berpindah pedal untuk melaju atau berhenti.

Keunikan lain dari fitur e-PEDAL adalah kemampuan menghasilkan daya listrik. Saat Anda tidak menginjak pedal gas, New Nissan Kicks e-POWER akan mengerem secara halus untuk menciptakan energi listrik. Nah, energi ini akan menjadi sumber bahan bakar untuk terus melaju.

Kombinasi kedua teknologi cerdas tersebut mengutamakan elemen kenyamanan, ketenangan, dan gaya. Di hadapan kemacetan panjang maupun tikungan tajam, Anda dapat melalui semua medan dengan lebih praktis saat test drive mobil New Nissan Kicks e-POWER.

Semakin canggih dengan Nissan Intelligent Mobility

Keamanan adalah salah satu faktor penting ketika mencoba sesi test drive mobil. Namun, Anda tidak perlu khawatir soal keselamatan saat berkendara dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Kicks e-POWER. Fitur keamanannya yang canggih dan terbaru akan melindungi Anda saat melaju di tengah jalan.

Seperti apakah rupanya? Nissan Intelligent Mobility hadir dalam wujud berbagai macam sensor dan pelindung darurat untuk melindungi Anda dari segala sisi. Misalnya, ada alarm pendeteksi risiko tabrakan dari depan, belakang, serta samping. Semua alarm ini bekerja dengan teknologi rem darurat cerdas yang memungkinkan mobil Anda berhenti sebelum terlambat.

Dengan adanya berbagai kecanggihan tersebut, New Nissan Kicks e-POWER adalah mobil listrik yang pas untuk pengemudi yang baru belajar mengemudi maupun yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi.

Harga cenderung terjangkau

Salah satu alasan yang menjadi sumber keraguan orang untuk membeli atau test drive mobil listrik adalah harganya. Tapi, New Nissan Kicks e-POWER dijual dengan harga yang ramah di kantong, terutama kalau dibandingkan dengan mayoritas mobil berjenis serupa.

Untuk memiliki mobil New Nissan Kicks e-POWER, Anda cukup menyiapkan budget sebesar Rp519 juta. Nominal ini tentunya berbeda jauh dengan mobil listrik model SUV sub-compact pada umumnya sebab harganya bisa berkisar antara Rp490 jutaan hingga Rp550 jutaan.

Bisa dilengkapi dengan aksesori menawan

Ada berbagai macam aksesori yang stylish untuk meningkatkan penampilan New Nissan Kicks e-POWER. Beberapa di antaranya adalah under protector untuk bagian depan, belakang, dan samping mobil, spoiler atap, serta door visor. Semua aksesori ini diimpor dari Jepang dan mengusung desain aerodinamis dengan sentuhan kesan sporty. Jadi, mobil Anda tidak hanya akan memiliki gaya yang berbeda, tetapi juga terlindungi dari cuaca dan tabrakan.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba sendiri semua kelebihan yang telah disebutkan? Manfaatkan kesempatan yang ada untuk test drive mobil New Nissan Kicks e-POWER sekarang juga! Untuk menjadwalkan waktu test drive bersama kami, kunjungi situs www.nissan.co.id dan klik tombol “Daftar Test Drive” pada halaman Nissan Kicks e-POWER. Setelahnya, isi data diri dan pilih dealer yang paling dekat dengan lokasi Anda. Mudah, bukan?